Hangout Jakarta Tempat Seru Di

Tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin hangout bareng teman-teman dan menjauh dari hiruk pikuk jakarta. selain tempatnya nyaman banget, the bunker cafe menyediakan banyak board game seru yang mendukung interaksi kamu dengan teman-teman. Thanks god it’s friday!. waktunya untuk kamu melepaskan diri dari penatnya rutinitas sehari-hari dengan hangout bersama teman-teman. nah, kali ini tempat. com memberikan rekomendasi tempat live music di jakarta yang seru dan pastinya mengajakmu untuk bersenang-senang menjelang akhir pekan. ingin bernostalgia dengan lagu-lagu hits era 90an atau sing along lagu-lagu top 40s?.

4 Tempat Live Music Di Jakarta Yang Seru Tempat Com

Lucy in the sky adalah tempat nongkrong rooftop di jakarta yang memiliki bar area dan kerap menjadi tempat live music juga, lho! berlokasi di scbd tepatnya di jalan jendral sudirman no. 55, tempat nongkrong rooftop di jakarta ini cocok untuk kamu hangout sepulang kerja sambil menunggu macet reda, atau menikmati waktu senggang. Ingin hangout seru bersama keluarga ataupun kerabat, tapi kondisi dompet sedang tak mendukung? buat anda warga jakarta sebenarnya tak perlu khawatir. meski mall-mall elit bertebaran, dan restoran mewah menjamur di mana-mana. anda ternyata tetap bisa hangout asik di. Tempat hangout di jakarta barat berikutnya adalah beatrice quarters yang ada di wilayah tanjung duren. kafe ini terletak di puri indah mal expreession lantai 1. cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong di jakarta barat favorit bagi kaum hawa, karena memang desain interiornya sangat girly, dengan dominasi warna pink.

24 Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Asyik Buat Kongkow

Daftar cafe dan tempat nongkrong di jakarta selatan, timur, pusat, barat dan utara 24 jam buat hangout, kongkow, atau ngopi murah 2018. gaya hidup masyarakat indonesia, khususnya jakarta, telah bergeser pada era baru yang cenderung hangout jakarta tempat seru di lebih santai dan menikmati hidup.

Kalau kamu sudah bosan dengan kegiatan hangout yang itu-itu saja, tempat. hangout jakarta tempat seru di com punya solusi nih untukmu. bermain kartu uno atau monopoli, bercengkrama bersama teman-teman sambil menyantap makanan lezat pasti seru sekali ya! yuk, kunjungi 10 board game cafe di jakarta yang recommended ini!. Opsi tempat hangout di jakarta lainnya adalah bar atau restoran yang berada di atas gedung bertingkat, seperti skye atau cloud lounge. saat ini, tempat-tempat hangout yang berada di rooftop gedung pencakar langit itu memang sedang booming di kalangan anak muda jakarta.

48 Tempat Wisata Di Jakarta Pilihan Liburan Seru Keluarga

Silahkan anda cobain satu persatu tempat makan tersebut. nah, kalau sekarang kita bahas tempat nongkrong di jakarta yang layak untuk kita jadikan lokasi untuk hangout. ada banyak sekali tempat nongkrong di jakarta yang bisa dijadikan tempa kongkow bersama teman, rekan kerja atau pasangan sekalipun. Tidak kalah seperti tempat tempat seru yang ada di jakarta, tempat hangout di bekasi menyediakan berbagai pilihan tempat yang nyaman dan asik untuk menghabiskan waktu bersama teman. berikut 5 tempat hangout di bekasi yang seru buat nongkrong di malam hari: 1. koma junkyard. Hangout di mall-mall yang ada di jakarta mungkin sudah biasa, tetapi mall yang terletak di kawasan grogol petamburan jakarta barat ini memang tidak pernah sepi dikunjungi oleh muda-mudi kota jakarta. central park adalah mall yang memiliki taman hijau di tengah-tengah bangunan. mall ini memang menjadi jujukan favorit bagi anak muda jakarta untuk hangout, terutama pada akhir pekan. Thanks god it’s friday!. waktunya untuk kamu melepaskan diri dari penatnya rutinitas sehari-hari dengan hangout hangout jakarta tempat seru di bersama teman-teman. nah, kali ini tempat. com memberikan rekomendasi tempat live music di jakarta yang seru dan pastinya mengajakmu untuk bersenang-senang menjelang akhir pekan.

+48 tempat wisata di jakarta pilihan liburan seru keluarga.

Ingin hangout seru bersama keluarga ataupun kerabat, tapi kondisi dompet sedang tak mendukung? buat anda warga jakarta sebenarnya tak perlu khawatir. meski mall-mall elit bertebaran, dan restoran mewah menjamur di mana-mana. Dari segi desain, tempat hangout ini menggunakan perabotan dari kursi hingga ke bantal sofa menggunakan warna putih dan hitam membuat bar ini memiliki gaya klasik tetapi dengan gaya modern. selain itu terdapat juga sofa berwarna monochrome yang membuat pengunjung betah untuk bersantai di tempat tersebut. Dari segi desain, tempat hangout ini menggunakan perabotan dari kursi hingga ke bantal sofa menggunakan warna putih dan hitam membuat bar ini memiliki gaya klasik tetapi dengan gaya modern. selain itu terdapat juga sofa berwarna monochrome yang membuat hangout jakarta tempat seru di pengunjung betah untuk bersantai di tempat tersebut.

Bart bar at the roof top : tempat hangout seru dengan pemandangan kota jakarta. leave a comment / food, jakarta, tempat hits, selain tempatnya yang nyaman dan juga santai, hal lain yang membuat menarik di tempat ini adalah pemandangan yang memberikan pemandangan deretan gedung yang ada di kawasan sudirman thamrin yang menakjubkan. Ternyata di jakarta juga banyak tempat wisata selain mall dan pusat perbelanjaan. selain tempat wisata, juga ada banyak tempat nongkrong di jakarta yang seru untuk hangout, serta tempat makan enak yang sayang untuk dilewatkan. kalau kali ini kita akan jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat wisata di jakarta yang wajib dikunjungi. Sambil mengobrol seru, tentunya sesekali hangout jakarta tempat seru di tidak lupa berfoto atau sekadar swafoto untuk bisa pamer di media sosial. untungnya,ada banyak tempat nongkrong di jakarta yang tak hanya menyediakan tempat nyaman dan menu lezat, melainkan desain ruangan yang unik. ini dia 15 tempat nongkrong di jakarta dengan konsep ruangan yang keren untuk kamu berfoto!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Enak Dan Semarang Hari Murah Ini Di Yang Tempat Nongkrong

Ini Hari Nongkrong Instagramable Tempat

Asik Di Nongkrong Tempat Bintaro