Tempat Nongkrong Rooftop

2. lenggang jakarta monas. tempat nongkrong di jakarta yang kedua adalah lenggang jakarta yang baru dibuka, yaitu pada 22 mei 2015. lenggang jakarta menyediakan berbagai sajian kuliner yang lezat sehingga menjadi salah satu lokasi untuk nongkrong anak-anak muda. Gak heran kalau tempat ini jadi jujugan para pecinta fotografi. alamat: kompleks taman ria senayan, jalan gatot subroto, senayan, jakarta selatan. jam operasional: 10. 00-21. 00 wib. itulah beberapa tempat nongkrong di jakarta yang paling hits yang bisa kamu kunjungi buat ngumpul bareng sama teman atau keluargamu. tenang aja harganya terjangkau kok!. Salah satu tempat nongkrong yang punya rooftop ini ada di tempat nongkrong rooftop jalan ponti. di sepanjang jalan itu emang ada beberapa kafe rooftop. nah di cyclo coffee ini bangunannya terbuat dari kontainer. dari rooftop, kamu bisa menikmati pemandangan pusat kota sidoarjo. paling pas kalau kamu datang saat malam hari. Tempatnongkrong ini dapat kalian jadikan alternatif agar tidak bosan dengan hanya sekadar menghabiskan waktu di mall atau sekadar kuliner di mall bersama teman-teman. 10. la vue rooftop. la vue rooftop merupakan salah satu konsep restoran cafe yang terletak di kawasan menteng.

La Boheme Kafe Rooftop Baru Di Setiabudi Yang Tempat

Rooftop yang satu ini terkenal karena suasananya yang romantis dan sangat bagus untuk melihat sunset di resto ini. la vue berada di rooftop the hermitage hotel, menteng, jakarta selatan. tempatnya tempat nongkrong rooftop tidak terlalu tinggi sehingga anginnya juga tidak begitu besar yang menjadikan tempat ini enak untuk sekedar ngobrol santai. Rooftop yang satu ini terkenal karena suasananya yang romantis dan sangat bagus untuk melihat sunset di resto ini. la vue berada di rooftop the hermitage hotel, menteng, jakarta selatan. tempatnya tidak terlalu tinggi sehingga anginnya juga tidak begitu besar yang menjadikan tempat ini enak untuk sekedar ngobrol santai.

19 Tempat Makan Malam Romantis Dan Murah Di Bandung Dengan

Rooftop bar emang tempat paling cocok untuk relax apa lagi abis kerja ato hari yang sibuk. nikmati view kota jakarta dan gedung-gedung lainnya. oh iya, selain itu, rooftop bar atau restoran juga bisa menjadi tempat yang romantis banget lho! berhubung hari valentine's sudah dekat, siapa tau kan kalian mau surprise pacar kalian disini? hehe. oke! ini adalah daftar restoran / bar rooftop yang. Tempatnongkrong dengan konsep rooftop tengah menjadi tren dan menjadi pilihan banyak orang untuk makan dalam suasana berbeda. Tempat nongkrong rooftop yang terakhir menggunakan dek kayu pada bagian lantainya. selain menambah estetika tersendiri, lantai kayu juga bisa anda gunakan sebagai tempat untuk melakukan senam yoga dan olah raga lainnya. karena terpapar sinar matahari secara terus-menerus, terutama pada siang hari, perabotan seperti kursi santai yang anda letakkan di sana akan mudah usang.

Tempat nongkrong dengan konsep rooftop tengah menjadi tren dan menjadi pilihan banyak orang untuk makan dalam suasana berbeda. Dari atas rooftop, pengunjung bisa menyantap hidangan tempat nongkrong rooftop sembari menikmati pemandangan kota. 4 kafe di batam berikut ini punya rooftop yang seru untuk nongkrong. baca selengkapnya:.

10 Bar Dan Restoran Rooftop Di Jakarta Yang Sangat Cozy

More tempat nongkrong rooftop images. Kalau belum, coba deh kunjungi rooftop bar di bali berikut ini. dengan pemandangannya yang keren, acara nongkrong bareng dijamin akan semakin asyik dan seru. 1. rock bar, jimbaran image credit: rock bar ayana. rooftop selalu identik dengan tempat yang berada di atas gedung. namun, rooftop yang satu ini berlokasi di atas sebuah tebing. Bertempat di rooftop daerah cigadung-dago, vitamin sea menawarkan masakan dengan tema seafood, ditemani spot yang cozy dan panorama yang bikin betah. ada banyak tempat duduk, dari yang lesehan hingga dengan furnitur dari kayu, dan semuanya beratap langit. photo via fitrianafirdaus photo via hasyanp. Ini dia tempat nongkrong rooftop yang lagi hype banget di kawasan jakarta pusat, langit seduh! mengusung tagline ngopidilangit, nikmati sensasi hangout di rooftop takes mansion & hotel yang hadir dengan suasana instagramable tapi harga minuman dan makanannya affordable! langit seduh memiliki 2 area : area indoor yang konsepnya semi glass house, jadi pencahayaan disini cantik banget pas siang.

Selain itu, kamu tidak perlu kaget apabila terjadi antrian panjang saat ingin pulang. karena memang untuk mencapai rooftop hanya terdapat lift barang yang digunakan bergantian. jam buka seven sky jogja seven sky jogja tempat nongkrong kekinian di rooftop lippo mall. hari jam buka: minggu-jum’at 15. 00-22. 00; sabtu 15. 00-00. 00. Ini dia tempat nongkrong yang lagi hype banget di jakarta selatan, karumba rooftop di hotel mercure. nikmati sensasi hangout di lantai 19, hotel mercure simatupang yang instagramable! karumba rooftop memiliki area indoor yang konsepnya glass house, jadi pencahayaan disini cantik banget pas siang dan sore hari. cantik banget interiornya. Ini dia kafe rooftop baru yang lagi hype banget di kawasan jakarta pusat, la boheme! kafe ini ada di satu area dengan hotel dengan nama serupa dan hadir dengan suasana instagramable! la boheme memiliki 2 area : area indoor yang menghadirkan pencahayaan cantik pas siang dan sore hari. oh iya, lokasi la boheme strategis banget karena tempat nongkrong rooftop hanya 5 menit dari stasiun mrt setiabudi astra!. 10 cafe dan rooftop bar dijakarta. bagi anda yang suka nongkrong bareng teman atau gebetan, wajib baca artikel ini. karena pada artikel ini akan dijelaskan terkait rooftop bar dan café di jakarta yang memiliki pemandangan bagus banget.

Tempat nongkrong ini dapat kalian jadikan alternatif agar tidak bosan dengan hanya sekadar menghabiskan waktu di mall atau sekadar kuliner di mall bersama teman-teman. 10. la vue rooftop. la vue rooftop merupakan salah satu konsep restoran cafe yang terletak di kawasan menteng. Dari rooftop, kamu bisa menikmati suasana yang cenderung sepi dengan ketinggian di lantai 21 hotel java paragon, tanpa terganggu dengan bisingnya lalu lintas di bawah. ini adalah salah satu tempat nongkrong terbaik di surabaya. masih baru dan konsepnya pun belum pernah ada di kota pelabuhan macam surabaya ini. saat malam hari, suasana bisa. 5. hause rooftop image credit: @katie. one. satu lagi tempat makan rooftop di jakarta yang bisa kamu tuju untuk memenuhi hasrat sebagai masyarakat urban, yaitu hause rooftop. tidak hanya tempatnya asyik buat nongkrong, pemandangan kota yang ditawarkan juga oke punya. image credit: @hauserooftop. Tempat nongkrong rooftop dengan kayu. tempat nongkrong rooftop breathing house di tangerang karya riri (sumber: arsitag. com) tempat nongkrong rooftop yang terakhir menggunakan dek bagian lantainya. selain menambah estetika tersendiri, lantai juga bisa anda gunakan sebagai tempat untuk melakukan senam yoga dan olah lainnya. karena terpapar sinar.

5. shy rooftop. menentukan tempat nongkrong bersama teman-teman memang bisa dibilang gampang-gampang susah. tempat nongkrong rooftop walaupun di jakarta sudah banyak tersedia tempat nongkrong keren, tetapi saat sudah ditentukan selalu saja ada pro dan kontra antar teman-teman anda.

10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Hits Harganya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Enak Dan Semarang Hari Murah Ini Di Yang Tempat Nongkrong

Ini Hari Nongkrong Instagramable Tempat

Asik Di Nongkrong Tempat Bintaro